Ditipu, tapi karna gratis jadi lanjut ajah

Sponsored

jali temen yang gw kenal dari kaskus, waktu itu ngajakin pelatihan php and html gratis sama pmii dari bsi kampusnya yang dicengkareng itu, jum'at kemaren brangkat deh. berangkat 2 tronton TNI dari cengkareng dengan peserta yang desek2an, dah gitu gak langsung brangkat kepuncak lagi, tapi ngumpul dulu di tugu proklamasi, eh ternyata di tugu proklamasi ini dah ada 2 tronton lagi yang dah nunggu , ternyata dari bsi depok, gw keluar tronton jalan mondar mandir, da anak depok yang nanya ke gw" mas, panitia ya, gw jawab bukan. gw yg dari awal dah tau n curiga kalo ini bukan acara php dan html yang gw harepin karnabegitu banyak masa yang ikut dan dari berbagai kampus, bahkan ada yang bukan mahasiswa pula, fikiran gw langsung bilang," ni acara kok nyari masa banget, smuanya di perjelas dengan makalah mereka yang gw baca n ada tulisan , MAPABA, crut dalam hati gw bilang, sial gw ketepu ini mah kaderisasi pmii, gw tau karna di uin acara kayaginian mah dah sering, gw jelasin semua itu ke anak depok, gw bilang terserah lw mau ikut apa enggak. pas sampe puncak tuh tronton yg dua gak ada, wah gw ngerasa bersalah juga, pasti anak2 depok pada protes trus pada minta pulang.

di puncak acara gw ikuitn dengan setengah hati, acara yang gw anggap ngedoktrin gw tinggal tidur, atawa gw nikmatin pemandangan alam aja..sayang gw lagi miskin , gak ada foto, hp2 dah gw jual buat nutup bayaran kul. di sana ada temen yang kenal dari kampus laen lagih, yang malah nganggep gw penyusup diacara pergerakan itu, jis prititucuih, . klo bukan karna gw takut anak2 bsi di doktrin macem2 sama lolo pada, makannya gw gak pulang, kasian mreka yang notabene di bidang profesional harus dijejali hal2 doktrinisasi pergerakan yang notabene ujung2nya dah ditunggangi oleh partai2 tertentu,.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos