da..dah GonDronG,,

Sponsored



Sudah lama-lama manjangin rambut, akhirnya harus di potong juga, duh sayang bener sih sebenernya, gara-gara larangan fakultas ekonomi dan bisnis uin syarif hidayatullah jakartam, alias kampus gw yang sudah memperketat aturannya tidak memperbolehkan mahasiswanya berambut gondrong, dan kalau masih ada yang membandel mahasiswanya tidak akan diberikan layanan akademik. termasuk gw korbannya nih, kmaren-kmaren pas pengen perbaikan nilai kejurusan, sempet dilayanin sih sebentar gak langsung di usir, itu juga karna gw make topi, mungkin kalo rambut gw keliatan gw langsung diusir atau kaya temen-temen yang lainnya kartu mahasiswanya ditahan. berhubung gw sedang pengen betul menyelesaikan kuliah gw, yah mau gak mau keesokan harinya gw langsung mencepak abis-abisan rambut gw yang dah gondrong tadinya.



Laki-laki yang selama dari dilahirkan sampai terakhir masa sekolah mungkin banyak yang belum merasakan yang namanya berambut panjang, karena itu wajar bila kaum adam tersebut ingin merasakan gondrongnisasi. Dari beberapa hal yang gw alami selama berambut gondrong, ada beberapa keuntungan dan ketidaknyamanan dari berambut gondrong tersebut, diantara lain:

keuntungan :

1. Dapat menjadi sebuah protes secara tidak langsung, bahwa dir kita sudah tidak mau diatur-atur lagi oleh orang tua atau siapapun. (kecuali dipaksa, dengan hukuman yang berat).
2. Dihormati oleh para lelaki lainnya. jujur aja selama rambut gw gondrong gw selalu di panggil bang sama orang-orang yang gw kenal, sampai gw jelasin umur, baru pada manggil nama gw, padahal gw risih kalo dipanggil bang.
3. Lebih ngerasa aman. gw suka transaski dari online trus COD, nah dalam hal pertemuan dengan penjual maupun pembeli, gw ngerasa gak ada rasa takut selama rambut gondrong.
4. bisa maen-maenin rambut.
5. ngerasa ada yang beda gimana gitu.

kekurangan :

1. dah pasti cewe menghindar.
2. dibenci orang tua
3. ditolak orang-orang dan acara formil
4. gatel, gerah
5. orang kadang pada takut.


yah tapi karena kemaren gondrong gw masih nanggung, besok-besok gw pengen gondrong lagi sampe puasssss..

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos