kupu-kupu da-dah .. kura-kura.

Sponsored

Habis RAT (rapat anggota tahunan) Koperasi mahasiswa UiN syarif hidayatullah jakarta, Laporan pertanggungg jawaban alhamdulillah diterima, sebelumnya daku menjabat sebagai pengawas usaha. dan dalam RAT kali ini berharap agar tidak diberikan jabatan lagi karena memang sedang ingin benar-benar fokus kuliah dan mendalami iternet marketing, namun apa yang diharap kan pastinya belum tentu akan sesuai dengan yang terjadi di kenyataan. woihhh..daku malah diangkat sebagai ketua pengawas..duh yah puihh.. mau gimana lagi ini mesti kuterima karena untuk pengabdian juga kepada kOPma, atas banyaknya ilmu yang telah diberikannya.

Berhubung emang lagi bener-bener pengen fokus kuliah, so kayaknya di semester delapan ini daku mesti menjadi kupu-kupu (kuliah-pulang-kuliah-pulang) selamat tinggal kura-kura (kuliah-rapat kuliah-rapat). pengen ngebersihin nilai-nilai yang telah ternoda oleh kealfaan dalam berkunjung kefakultas, padahal kalo rajin aja berkunjung ke fakultas pasti nilai-nilia bakalan bagus juga.

pengen mulai nyusun skripsi juga deh walau memang syarat akademis belum tembus, yang penting nyusun jadi nanti pas pengajuan dah siap, nyusun lebih dari satu aja ah, tentang yangberbau teknologi aja, biar dosen-dosen jadul pada bingung & bisa langsung Acc..

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos