BENTROKAN ANTRAR JADWAL

Sponsored

Tanggal 28 januari 2010 ini, kamis , teman-teman sekelas di manajemen yang dulu, berangkat ke DI Yogyakarta, tiga hari sebelumnya temen ku faizal mursadad alias itang nelpon, ngasih kabar klo kmis nanti temen-temen ingin berangkat kejogja, padahal daku ingin sekali berangkat kesana juga, tapi apa daya mereka baru akan pulang nanti senin 1 februari 2010, namun aku disisi lain telah di tarik ke dalam panitia reuni SLTP negri 7 tangerang sekolah di mana tempat ku menimba ilmu waktu dulu, teman-teman mneagadakan reuni pergi ke ciwidey pada 31 januari nanti yang tepatnya hari minggu, yang parah-nya lagi, pada saat beberapa minggu yang lalu tepatnya di kampus pada saat rapat LPJ terakhir KOPERASI mahasiswa UIN syarif hidayatullah Jakarta, pada saat penyetujuan rapat pra RAT, daku menyanggupi untuk hadir pada tanggal yang telah disepakati yaitu 31 januari 2010, yang notabene bentrox dengan jadwal temen-teman SMP mengadakan reuni, memang waktu rapat LPJ tersebut daku bener-bener khilaf dan lupa klo tanggal tersebut udah ada acara.
Ya’ampuuuuuuuuunnn. Bulan ini dan bulan depan memang sudah libur kuliah, namun memang daku sedang kebetulan banyak sekali acara nih. Acara awal bulan depan nanti di mulai tanggal 5 februari, acara ini acara pelatihan T i( teknik informatika ), yang diadakan PMii BSi cengkareng,kok bisa ya aku nyasar dapet acara beginian, berawal dari seringnya jualan Hp second di kaskus, yang kemudian kenalan dengan para pembelinya yang notabene kebanyakan mahasiswa, yang paling terakhir ini aku jual Hp kesayanganku si legendaries Motorola RoKR E1, yang sebenernya saying banget di jual, tp karana kebutuhan bayar kuliah sudah mendesak ya mau tidak mau, mesti gimana lagi, karena gak ada barang lain yang bisa di jual untuk menutupi kekurangan bayar kuliah, pembeli-nya bernama djalil, mahasiswa Bsi jurusan Ti waktu itu dya jemput alias COD di kampus ku, sbenernya bĂȘte banget waktu nunggu, coz dy janji abiz magrib, tp baru dating jam stengah Sembilan. Sebenernya aku agak heran dia dating dari cengkareng ke ciputat naik kendaraan umum bus way dan lainsebagainya, padahal aku Tanya dia ke cengkareng naik apa, truz dy jawab naik motor, tapi tak ku Tanya lebih lanjut karna hari memang sudah malam yang menting Hp sudah laku dan dy bisa pulang kerumah, karna aku sempet kasihan takut dia tidak dapet angkot, pengen nganterin tapi gak bawa helm dua.
Beberapa hari kemudian dia sms klo hpnya gak adasuaranya sama sekali, aku Tanya penyebabnya katanya abiz diya kembalikan kepengaturan awal. Setelah mikir sebentar, wah… daku langsung tau nih masalahnya, emang tuh hp dah aku modding abis-abisan, jadi softwarenya dah banyak yang q ganti, otomatis ketika di kembalikan ke pengaturan awal, software bawaan yang asli sudah tidak ada,saying banget tuh padahal kemaren suaranya dah kya mini compo. Siingkat cerita dy minta bantuan betulin hp-nya yaudah ku samperin kerumahnya yg tau2nya gak jauh dari rumah qu, di ciledug, pasar bengkok tepatnya (tau rumahnya disini ngapain kemaren COD di uin). Ngobrol lama sama dy sambil nyolok-nyolokin kabel di computer, eh dya baru tau klo aqu orang djogja, qu juga baru tau sih klo dia orang pekalongan & belum lama di tangerang, makannya waktu kemaren keUiN gak berani naek motor, takut nyasar katanya, and dia juga rada bingung klo aku anak manajemen kok ngerti-ngeri masalah Hp dan juga sempet ku tunjukin beberapa blog ku di internet, yaudah langsung aja dia bilang:” bang tanggal 5 ada acara nih ke puncak pelatihan iT, paling seputar HTML sama PHP”. Wah kebetulan banget nih aku lagi butuh belajar PHP yaiudah langsung ku sanggupin deh tuh tawarannya.
Acara selanjutnya di bulan februari ialah ulang tahun salah satu siswi SMa Yang dulu pernah ku ajarin PMR sweet seventeen-nya tapi tau nih bakal bnetrok sama RAT kopma apa enggak, duh kyanya emang sekarang mesti lebih nginget-nginget jadwal deh dari pada bentrox-bentrokan melulu.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos