21th

Sponsored

21th

Alhamdulillah... Bisa sampai di umur yg ke 21 tahun ini dan menuju ke umur yag ke 22 tahun, dkemarin pada waktu menanjak ke umur duapuluh tahun saja aku sudah panic-nya bukan main, karena umur yag tadinya belasan telah berubah kepala menjadi dua, yah mungkin banyak orang menghadapi hal ini biasa-biasa saja, namun buat ku perubahan umur ini semakin membuatku merenung akan hadirnya diriku kedunia ini. Sampai umur duapuluh kemarin aku sering berfikir sudah setua ini, banyak hal-hal yang belum ku peroleh atau sampai umur 20 ini dapat dikatakan aku belum mendapat apa2, belum mendapatkan pencapaian yang berarti, belum dapat membahagiakan orang tua, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kini umur telah beranjak ke 21th, dan ku mulai ingin me-list semua yang tadinya hanya ada dalam angan-angan ku saja, yaitu keinginan-keinginan baik itu pencapaian, benda, karir, atau jodoh dan lain sebagainya. Setelah berfikir dan bertanya kepada diri sendiri, memang ada beberapa hal dalam jangka panjang maupun dalam jangka pendek yang ingin ku dapatkan atau pun ku ciptakan, yang diantaranya:

1. Bali HP communicator yang bagus N97 atau nokia qwerty exxpressmusic lupa seri-nya>>untuk hal yang satu ini, bulan desember lalu padahal banyak megang hp-hp yang lumayan bagus, tetapi bukan communicator, sehingga harus ku jual kembali pada awal januari 2010, untuk melunasi biaya kuliah dan kebutuhan lainnya. Insya allah target untuk tujuan ini, qu tekadkan untuk memperolehnya di bulan mei 2010 nanti, dengan segala perhitungan yang telah qu lakukan.

2. Laptop/notebook/netbook, untuk benda yang satu ini, sebenarnya ada yang paling ku idamkan dan harapkan yaitu dell vostro v13 dengan full amunisi artinya dell vostro v13 yg paling mantap specnya, karena memang dell vostro ini membagi specnya menjadi tiga. Target awal untuk benda yang satu ini memang maunya sih bulan maret 2010, tapi ternyata mulai bulan ini sudah banyak sekali pengeluaranku, jadi mau tidak mau ada berbagai alternative yang semuanya harus extra kerja keras,1. Ganti me second choice laptop dengan harga yang lebih-lebih murah, 2. Mengundurkan target sampai agustus, 3.nunggu keajaiban X ya//?.

3. Ngarapihin kamar, kayanya mesti nyicil kerja tiap hari buat yang satu ini.

4. Beli produk-produk/atribut pecinta alam, baju, topi, spatu, tas DLL dah beberapa memang yang sudah terbeli, dan memang targetnya adalah setiap bulan satu.

5. Perbaiki/servis motor target untuk ini juga sebulan sekali.

6. Beli motor laki, target untuk ini bulan desember 2010 atau januari 2011. Agak berat nih, tapi yang penting usaha dulu.

7. Masih bingung mau ngedeketin wanita yang gw kagumin itu, deketin gak ya? Taon ini harus ambil keputusann..keburu di ambil orang kalo gak, mumpung dy nasih gak mau pacaran..kata temen sihh pepet aja terus dulu, tar lama-lama juga klepek-klepek…apaaaaaaaaaaa X.??

8. Belajar desain grafis dan focus di internet marketing, untuk belajar internet marketing memang sedang berjalan dengan autodidak, tapi untuk belajar desain gw merasa kurang mampu untuk autodidak, tapi di satu sisi gw juga dah low budget untuk ngambil kuliah desain grafis atau kursus, tapi nanti di cari jalan keluarnya paling juga autodidak lagi kalo beruntung ada mentor/orang yang mau ngajarin dengan sukarela (ngarep abizz).

9. Membuat lembaga yang bernama gudangupil. Nah ini mungkin yang kalo gw ngebayanginnya aja bisa timbul passion, atau semangat dan gairah yang bisa biking w nangis gembira kalo ini bener-bener bisa terwujud. Karena emang ide ini muncul dari semua sesi kehidupan yang selama ini bener-bener gau alamin, pendidikan mahal tapi orang tua gak mampu, ada orang tua mampu tapi anak dibiarin gak sekolah, ada anak yang memang gak mau sekolah yang seperti biasa, gudangupil ini gw juga belum tau maknanya nih, kmaren-kmaren sempet mikir jadi gudang unlimited power in live, jadi sbenernya ada gudang di mana di dalam diri kita ada raksasa/ kekuatan yang sedang tidur yang kekuatannya sangat-sangat luar biasa, namun potensi iut tidak akan muncul jika , kondisi fisik dan lingkungan sosial dan ekonimi tidak menghendakai raksasa itu bangun. Gudangupil disini akan menjadi sebuah lembaga atau sekolah kreatif yang insya allah gratisss bagi orang –orang yang tidak mampu, dan orang tua yang gak perduli dengan anaknya. Gudangupil akan berdiri se-independen mungkin demi membangun tiang-tiang yang kokoh sebagai penopang Negara ini di kemudian hari, karena penopang Negara ini di kemudian hari adalah generasi muda yang sekarang masih banyak yang termarjinalkan. Target-nya di umur 24/25 daku sudah siap untuk membuat dan menjalan kan dengan segala persiapan yang telah di persiapkan di umur yang ke21 ini.

10. S1 di 2012 dah paling lama tuh.

Yappzz.. kayanya segini aja dulu deh mudah-mudahan tercapai amiiiinnn.. .. ..

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos