Katanya ada asuransi kendaraan yang terbaik di Indonesia

Sponsored

Adira yang merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerang dalam bidang finance di Indonesia sekarang sedang melakukan campaign atau kampanye iklan tentang Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

Sering kita mendengar Adira Asuransi kendaraan terbaik Indonesia memenangkan banyak sekali penghargaan. Adira Asuransi terbaik Indonesia memperoleh banyak penghargaan dari beberapa produk unggulan mereka, antara lain :

Autocillin (yang terdiri dari Autocillin Classic dan asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas), serta asuransi sepeda motor Motopro. Selain itu, Asuransi Adira juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh pelanggan, dengan proses yang mudah, dan tidak berbelit-belit. Selain itu, dukungan dari bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, menjanjikan hasil pengerjaan yang baik dan terjamin.

Paket Khusus Autocillin
Bagi Anda yang membutuhkan perlindungan menyeluruh, Adira Insurance menyediakan pilihan paket khusus untuk Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas dengan perluasan Jaminan Ganti Rugi Pihak ke Tiga (Third Party Liability) dan Jaminan Banjir (Flood). Paket khusus ini tentunya ditawarkan dengan rate yang lebih rendah bila dibandingkan dengan perluasan secara terpisah.
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai paket khusus Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas, Anda dapat menghubungi Adira Care 021 390 3456 atau kantor representatif Adira Insurance terdekat.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos