kuliah oh kuliah

Sponsored


Dah agak males banget dah kuliah, apa ya yang mbikin aku terus mempertahan kannya, hmmm kayaknya sih karena orang tua yang pengen punya anak sarjana deh...yah intinya sih pengen banget bikin orang tua bahagia, tapi semuanya berjalan lambat, karena kuliah ku yang gak fokus, banyak kegitan di luar kuliah yang mbikin ku harus meninggalkan kuliah. yaaa karena memang ilmu yang kudaat di luar bangku kuliah kurasakan banyak sekali manfaatnya dibandingkan dengan hanya duduk berada dalam bangku kuliah dan mengerjakan tugas-tugas seabreknya.

waktu pertama kuliah sih pasti semangatnya minta ampun, tapi lama kelamaan ???apa lagi dah kenal dunia luar, dunia nyata, Universitas kehidupan yang menyediakan semua hal yang real, yang baik, yang jahat, yah pokoknya semua nyata banget, bertolak belakang dengan kedaan sekolah atau kampus.

sebulan yang lalu banyak banget tawaran lowongan kerja yang dateng, tapi entah kenapa kutolak semuaa...hikss..hiksss... sedih juga sihhhh, tapi aku masih adsa semangat buat nerusin kuliah ini. pokoknya aku harus lulussssss....mau berapa tahun kek lamanya, yang pasti masih bisa tetep sambil nyambi kegiatan yang menghasilkaaann. status boleh mahasiswa terusss yang penting mahasiswa yang menghasilkan..hehehe

cerita bang davy di komunitas publisher indo kemarin yang dia sempet kerja keluar kota dan istrinya gak suka sperti itu, dan akhirnya dia berhenti kerja. walau istrinya masih kerja namun mertuanya yang gak suka punya menantu pengangguran, dan akhirnya istrinya di bawa mertuanya ke pekanbaru, malah pengen dikirim ke saudaranya yang da dimalaysia biar gak bisa ktemu lagi sama bang davy. and bang davy sama sekali gak boleh berkomunikasi dengan istrinya tersebut. namun semangat bang davy ynag ingin terus belajar tanpa henti, membuahkan hasil, menjadi seorang publisher from zero to hero...akhirnya dia bisa jemput anak dan istrinya dari orang tua istri... and tinggal ngejelasinnyan tuh yang agak susah klo kerja sebagai publisher web.

qu juga sempet mikir nanti klo qu bener bener njadi publisher di web, gimana ngejelasinnya ke mertua??? di[pikiran mereka kan kyanyan PNS atau berpenghasilan tetap. tapi aku kan orangnya maunya tetap berpenghasilan, bukan ber penghasilan tetap.

insya allah keterbatasan bukan sebagai penghalang, melainkan keterbatasan dapat membuat kita menjadi lebih kreatif lagi. kata2 ini kuambil setelah ku melihat bapak2 yang buta matanya, namun dia tetap terus melakukan segala hal sendirian, tanpa menyalahkan nasib atau menyalahkan orang lain. " adaaa aja akalnya tu orang"..salut-salut-salut...

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos