auto biografi mahatma ghandi

Sponsored

wah ni buku tebel banger lho, tapi pas kita baca terasa tipis, coz emang ceritanya singkat-singkat, ya dalam buku ini ceritanya terbagi, misalkan waktu kecil, waktu menikah, waktu di india, setelah perang, dan lain-lain..dalam bagiAN-bafian tersebut cerita yang beliau kisahkan atas kehidupan beliau sangat ringan, mudah dimengerti dan menyenangkan.

setelah baca buku ini, dalam kehidupan mahatma ghandi sangatlah penuh dengan eksperimen-eksperimen tentang kehidupan, jadi pengen nyoba juga nih bereksperimen dalam kehidupan sehari-hari baik dalam sosial maupun dalam pola makan.

dalam buku ini beliau berhasil menjadi seorang vegetarian yang kukuh, karena memnag telah bersumpah sebelumnya, dan dengan seperti itu pun beliau tetap menjaga gizi tubuhnya dengan selalu mempelajari buku0-buku tentang gizi..yang paling menarik mungkin kenapa orang-orang pada saat perang, banyak yang menurut atas pernyataan beliau tentang jangan menggunakan kekerasan, ternyata sbelumnya memang beliau telah banyak melakukan pelayanan terhadap rakyat. padahal beliau ini seorang pengacara, coba di negri kita ada gak ya orang kaya gini..??/

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos