Berburu Diskon Terkini

Sponsored

Di awal kebangkitan dinasi internet di Indonesia, memang ada dua tembok penghalang, yang pertama adalah masalah finansial, yang kedua adalah masalah teknis provider. Perkembangan internet di Indonesia amat disayangkan tidak di imbangi dengan pertumbuhan infrastruktur yang ada.

Alih-alih memperbaiki infrastruktur dan mengembangkannya malah pengusaha provider hanya menggiring pelanggan untuk menggunakan smartphone saja, sehingga perusahaan dapat meraup untung yang banyak, tetapi untuk pangsa pasar internet dengan menggunakan laptop maupun komputer hanya mendapat kekecewaan, atau mereka harus membayar lebih mahal untuk mendapatkan fasilitas internet yang lebih baik.

Padahal beberapa perusahaan besar maupun kecil, sedang gencar-gencarnya melakukan aktivitas e-comerce, baik itu hanya sekedar aktivitas pemasaran dan periklanan. Yang berbentuk promosi, penawaran, pengenalan, dan lain sebagainya.

Semuanya membutuhkan pengguna internet dengan kecepatan tinggi, agar para pengguna internet dapat terus menjelajah dunia maya tanpa terkendali dengan loading yang sangat lambat.

Contoh kasus sebuah website penyedia layanan diskon yang ada di Indoensia pada saat ini. Kliktoday dengan kampanye terbaru yang berbunyi "Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday" Halamannya penuh dengan penawaran diskon dari berbagai macam merchant, namun dengan tampilan flash pada website tersbut, akan memperlambat loading. Hanya pengguna internet dengan kecepatan tinggi yang dapat membuka website tersebut dengan cepat, kecuali pelanggan lain memang sudah terbiasa dengan kondisi lemot..hehe

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos