Pemanfaatan Virtual Office untuk Bisnis

Sponsored

Di Jakarta siapapun dapat dengan mudah menemukan gedung sewaan untuk beragam keperluan termasuk keperluan pribadi, keluarga, dan bisnis. Kemudahan mencari tempat tersebut tidak semudah mendapatkan harga yang murah khususnya untuk kepentingan bisnis. Pernahkah Anda membaca sebuah iklan mengenai Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah? Apakah harga tersebut sebanding dengan fasiltas yang diperoleh? Sesuaikah fasilitas dengan tujuan sewa kantor?

Mahal atau murah harga sewa sebuah gedung memang relatif dan biasanya sebanding dengan fasilitas yang tersedia, tetapi bagaimana jika Anda bermaksud menyewa gedung untuk keperluan bisnis tanpa harus menempatkan karyawan yang harus standby 24 jam/hari menangangi urusan bisnis Anda? Bagaimana pula jika Anda seorang yang selalu bepergian dan sering berada di luar kantor untuk keperluan bisnis? Apakah biaya tersebut masih dapat dikategorikan murah?

OfficePlus hadir untuk membantu pelaku bisnis mendapatkan sewa ruang kantor Jakarta murah. Hanya dengan Rp 200.000/ bulan Anda akan memperoleh fasilitas layaknya sebuah kantor di Jakarta. OfficePlus yang beralamat di Central Park Center Podomoro City Jakarta Barat merupakan Virtual Office yang tidak memiliki bentuk secara fisik, namun berupa fasilitas-fasilitas siap pakai yang dapat digunakan secara bersama oleh beberapa entitas.

Dengan memilih paket yang paling sesuai dengan keperluan bisnis di OfficePlus (paket alamat, pertemuan, komunikasi sederhana, atau kombinasi dari ketiga paket tersebut), Anda akan mendapatkan sarana dan prasarana perusahaan multinasional tanpa biaya tambahan, Anda dapat bekerja di mana saja bahkan dari rumah sekalipun dengan bantuan tim professional.

Jika Anda adalah pelaku bisnis yang mencari sewa ruang kantor Jakarta murah, OfficePlus solusi terbaik bagi Anda.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos