SEKAWANAN ITU HARUS DI CARI

Sponsored

emang gimana gitu rasanya sekarang, pengennya mah kumpul-kumpul sama orang-orang yang jago Ti gitu biar bisa share ilmu, kan enak klo bisa ketemu langsung gak cuma ngoBrol di forum-forum internet. yah tapi apa daya, memang sekumpulan orang-orang itu harus di cari, dan itu juga nantinya klo dah ketemu, mau gak mereka ngobrol dan share,dan membagi waktunya dengan ku untuk berbagi ilmu.

dari pada kayak sekarang ini, apa-apa yang aku ceritakan kepada teman-teman ku mereka semua gak paham, malah paling minta jelasin, duh kan bukannya malah nambah ilmu, malahgimana gitu jadinya. paling-palingan rencana ku nantinya, membuat komunitas iT yang memang berlandaskan asas pikiran ku ini, gak tau nantinya ada yang mau gabung atau enggak, dan jalan yang kedua memang aku harus mencari sekawanan orang-orang yang berkumpul dan membicarakan hal-hal yang memang sesuai dengan apa yang sama-sama kita harapkan.

semuanya gak mudah bagi ku seorang mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis knsentrasi pemasaran yang sampai saat ini masih bergelut di bidang perkoperasian. aku sadar walau semua ini awal, tapi tetap saja semua orang butuh bukti, walau hanya sekecil atom. karna bukti dapat menunjukkan keseriusan dalam bidang yang kita jalani, dan akan mempermudah orang lain percaya, apalagi bagi seseorang yang tidak mudah di percaya sepertiku ini, karena penampilan yang kurang mendukung, tingkah laku, dan sikap aku mengakui akan hal itu, namun hal tersebut tidak akan sama sekali membuatku menyerah dan putus asa, malahan hal tersebut membuat ku malah tambah bersemangat untuk membuktikan hal-hal yang selama ini diremehkan oleh orang lain terhadap diri ini.

PERJUANGAN BELUM BERAKHIR DAN TAKKAN PERNAH BERAKHIR
SAMPAI APA YANG DI CITA-CITAKAN DAPAT TERWUJUD
WALAU SAMPAI MENUTUP MATA, PERJUANGAN AKAN TERUS ADA
SELAMA MASIH ADA IMPIAN DAN CITA-CITA..

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos