KAYA LEWAT INTERNET DENGAN MUDAH, BULL SHITT

Sponsored

Banyak banget iklan di internet yang isinya nyebutin, "KAYA DENGAN MUDAH DAN CEPAT LEWAT INTERNET" BULL SHITT..ups kasar yah, ya semua orang boleh berpendapat dong, daku juga cuma mau berpendapat kok disini lewat blog ini, dan mulai sekarang internet journey ku akan kutulis disini. Kenapa aku berpendapat seperti itu, lha wong aku menjalaninya sendiri kok, tapi maaf, aku gak pernah ikut-ikutan yang program kaya MLM atau jualan ebook-ebook sampah yang mengiming-imingi cepat kaya, aku masih newbie emang and yang kuikuti hanya sebatas adsense google, adsense indonesia, affiliate, dan program lainnya yang sudah lumayan terkenal seperti amazon assosiate, click bank, dan lainnya.

sudah dari bulan november 2009 sampai saat ini bulan maret 2010, daku mulai terjun bebas, tanpa ada yang memandu secara langsung dalam bermain-main di dunia maya, terutama dalam pembuatan web-blog, yang sampai saat ini belum menghasilkan apapun..cape juga memang karne memang telah cukup banyak yang ku korbankan dalam hal ini , baik uang dalam pembelian peralatan, hosting, domain, dan cemilan yang menemani saat berada di depan komputer, waktu dah banyak disisihkan dalam hal ini, gak perlu di jelasin lagi hampir tiap malem begadang buat belajar, malah jadi banyak yang dilewatkan seperti kuliah dan lainnya, tenaga juga deh badan jadi sampe sering ngedrop karna kecapean duduk dan mikir.

Sampe saat ini dah dua akun google adsense yang dah ke banned sama google, padahal salah satu nya dah dapet pin dari google, sayang banget kan, semua karna ku gak sabar pengen dapet tuh yang namanya dollar.

tapi banyk pelajaran yang bisa diambil dari semua ini, dan aku juga percaya apa yang telah aku korbankan ini pasti suatu saat menghasilkan sesuatu, entah beberapa bulan lagi, entah berapa tahun lagi, dah sempet sih ada rasa ingin menyerah juga, tapi masih terkalahkan oleh rasa keinginan yang lebih besar untuk sukses di dunia maya ini, oh iya ada lagi, di rumah sebenernya banyak kesibukan , ibu punya warung dan warteg, bapak ada bengkel, dan aku sendiri juga ada konter hp kecil-kecilan, nah ini lagi yang bikin ku sering gak fokus, karna ngerjain bikin websitenya pula hanya pada komputerku tercinta yang sering kusiksa di dalam kamar, karna memang aku belum mampu untuk membeli sebuah laptop.

dari pembelajaran yang kuambil dari para netpreneur yang berhasil didunia maya, mereka juga tadinya sering begadang, berfikir, bertindak, namun mereka juga banyak membuat sesuatu yang bermanfaat bagi pengguna internet yang lainnya, jadi mereka seperti lebah gitu istilah pak tung DW, mengambil madu dari bunga, namun memberikan manfaat pula bagi bunganya.

aku pun setelah terbuka fikiranku, saat ini ingin melakukan hal yang serupa, walaupun sulit, namun pasti akan terus ku perjuangkan, sampai berhasil, ya....SAMPAI BERHASSILL, kalo perlu terus begadang sampai berhasil...

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos