MASUK ANGIN KRONIZZ

Sponsored

Parah bet dah hidup gw nih akhir-akhir nie. seminggu terakhir aja tiap malem gak pernah tidur-tidur. saat gw nulis nih tulisan badan gw lg merindding disko kali, coz rasanya perut kembung belakang leher dingin banget ngapa-ngapain gak enak banget. adowh-adowh-adowh. skarang jam 6 pagi belum tidur mana tar harus SP dah gitu tugas-tugas yang kmaren-kemaren gw gak masuk belom pada gw kerjain ya'ampuuunn ngapain aja kali gw nigh..parah bet dah..

Kata temen sih suruh nyari pacar gitu biar ada yang merhatiin, tapi klo gw malah mikirnya, gak punya pacar ajah bgini pa lagi punya pacar getoh bakal nambah yang dipikirin, tapi mikir juga kan klo punya pacar da yang motivasi getoh da gitu, bisa curhat masalah kegiatan, ngilangin beban secara psikologis (tu pacarnya klo yang gak aleman n manja). tapi klo pacarnya yang manja n terus-terusan minta di perhatiin and gak peduli sama masalah-masalah yang kita hadapin kan malah nambah pusing doang gitu.

Temen juga da yang bilang begini klo suka sama cewe udah pepet ajah, nanti juga lama-kelamaan luluh tuh pasti, yaaaaaaaaa.a.a....tapi emang belon ada nih cewenya, baru juga beberapa waktu yang lalu ada cewe getoh gak pacaran sama kaya gw, tp mang masih sma sih dia, yaaa gw bilang aja gw kagum ma dia, but ampe sekarang dah gak ada komunikasi lagi dweh atau gw nya yang gak pernah mau komunikasi n sibuk dengan rutinitas yang gak jelas.

Dought bener-bener ni blog skarang dah bener-bener jadi tempat curhat gw, yaudah deh gak papa, yang laen pada baca juga gak papa, biarin aja degh. douwh tar bis SP mesti cari lapak yang enak buat tempat tidur gw neh mau di masjid SC apa di kopma, apa mushola fakultas, apa di masjid fatullah ya?? dah ah..ALLah maha tau lah semua isi hati hambanya jadi deketin aja allah...

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos